Sistem

Sistem Pencitraan Medis Pakai Kecerdasan Buatan

Yow, sobat Vortiks! Kita bakal bahas topik yang keren abis hari ini, yaitu sistem pencitraan medis berbasis kecerdasan buatan. Wuih, itu kayak teknologi canggih banget, kan? Nah, dalam artikel ini, kita bakal kupas tuntas gimana sih sistem ini bekerja dan gimana manfaatnya buat deteksi dini penyakit. So, siap-siap aja buat terkagum-kagum sama kecerdasan teknologi modern! […]

Sistem

MentalHealthMate: Sahabat yang Peduli Kesehatan Mental Kamu!

Yow, sobat Vortiks! Siapa di sini yang udah ngerasa pernah struggle sama kesehatan mentalnya? Well, kita semua pernah, kan? Nah, sekarang udah saatnya buat bahas tentang pentingnya sistem informasi kesehatan mental anak dan remaja, alias MentalHealthMate! Sistem ini nggak cuma buat ngasih info tentang kesehatan mental, tapi juga bikin kita merasa lebih nyaman dan peduli […]

Teknologi

Teknologi AI: Deteksi dan Penyelidikan Kejahatan Cyber

Yow, sobat Vortixel! Bosan dengan cerita klise tentang kejahatan cyber? Nih, ada yang lebih seru! Kita akan ngobrolin tentang cara AI atau kecerdasan buatan turut berperan dalam mendeteksi dan menyelidiki kejahatan cyber. Jadi, simak sepuluh poin keren di bawah ini yang bakal ngasih kita pencerahan tentang teknologi AI di balik dunia kejahatan cyber. 1. Deteksi […]

Teknologi

Kecerdasan Buatan: Ngobrolin Teknologi Keren Masa Kini!

Yow bro, sist, siapa yang nggak kenal sama kecerdasan buatan? Nah, kali ini kita bakal bahas tentang teknologi keren ini dengan bahasa yang santai dan gaul. Siap-siap keblinger sama kehebatan kecerdasan buatan yang bikin kita terpesona! Apa sih Kecerdasan Buatan itu? Nih geng, kita bahas soal kecerdasan buatan (AI). Jadi, AI itu kayak kemampuan mesin […]