Sistem

Sistem Keamanan Jaringan Berbasis Blockchain

Yow, sobat Vortixel! Kita kali ini bakal bahas topik yang super keren dan lagi naik daun, yaitu sistem keamanan jaringan berbasis blockchain. Teknologi blockchain nggak cuma buat cryptocurrency, tapi juga bisa dipakai buat ningkatin keamanan jaringan. Yuk, kita telusuri lebih dalam tentang gimana blockchain bisa bikin jaringan kita lebih aman lewat 10 poin seru berikut […]

Teknologi

Penerapan Blockchain di Luar Cryptocurrency

Yow, sobat Vortixel! Kita udah sering denger tentang blockchain dan cryptocurrency kayak Bitcoin atau Ethereum. Tapi, tau nggak sih kalau teknologi blockchain punya banyak banget penerapan keren di luar dunia kripto? Yuk, kita bahas lebih dalam tentang penerapan blockchain di luar cryptocurrency lewat 10 poin seru ini! 1. Keamanan Data dan Privasi Blockchain itu keren […]